Warga Menteng Atas Setiabudi Digoyang oleh Caleg Demokrat

"Perjuangan sekarang tidak harus mengangkat bedil atau senjata yang menyebabkan pertumpahan darah, dengan berolah raga itu juga suatu bentuk perjuangan. Dan tidak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Mariana dan mba Anatasya yang telah berbaur dan menyatu di warga kami," ucapnya.

0
142

suara4.com – JAKARTA, Ratusan Warga kelurahan Menteng Atas, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan mengikuti Senam dan Jalan sehat yang di gelar oleh warga setempat, Minggu (26/8/18) pagi.

Kegiatan Senam dan Jalan Sehat yang dilaksanakan ini dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 73, tahun 2018 ini juga diikuti oleh Calon Legislatif DPR RI, Mariana Harahap dan Calon Legislatif DPRD DKI Jakarta, Anatasya Aryani Evasari juga Caleg DPRD jakarta Pusat Andhi Pahlevi Amin, ikut memeriahkan kegiatan ini dengan berbaur dan bergoyang senam bersama warga setempat dengan mengangkat tema “Jakarta Bahagia”.

Calon anggota DPR RI dari Partai Demokrat, Mariana Harahap mengatakan, semua harus bisa mensyukuri nikmat Allah, sudah 73 tahun bangsa kita sudah merdeka dan kita semua dapat merasakan atas apa perjuangan para pahlawan yang sudah susah payah untuk Memerdekakan bangsa ini.

“Saya sangat mengapresiasi dengan perjuangan warga dan para anak-anak muda yang sudah ikut andil untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 73 ini, karena ini merupakan suatu bentuk perjuangan dengan melakukan Senam dan Jalan Sehat,” ucapnya.

Lurah Menteng Atas, Zulkarnain mengungkapkan salut atas kerja keras Ketua RW 012 dan jajaran pengurusnya yang menggelar Senam dan Jalan Sehat yang diikuti ratusan warga.

“Perjuangan sekarang tidak harus mengangkat bedil atau senjata yang menyebabkan pertumpahan darah, dengan berolah raga itu juga suatu bentuk perjuangan. Dan tidak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Mariana dan mba Anatasya yang telah berbaur dan menyatu di warga kami,” ucapnya.

Ditempat yang sama Ketua RW 012, KH Abdul Hakim mengatakan sangat menghargai partisipasi seluruh warga RW 012 dan juga warga RW lain yang aktif ikut merayakan peringatan HUT RI dengan berbagai lomba di lingkungan masing-masing.

“Ini adalah merupakan perwujudan cinta Tanah Air,” imbuhnya.

Dalam kegiatan Senam dan Jalan Sehat yang diikuti dan dilepas Cawapres Sandiaga Uno qini dihadiri Caleg DPRD DKI Jakarta Andhi Pahlevi Amin, Camat Setiabudi serta tokoh’ masyarakat setempat dan panitia serta ada hiburan organ tunggal yang membuat semakin meriah acara ini, dan memberikan berbagai macam hadiah dan doorprize berupa barang elektronik yang sangat bermanfaat bagi warga.