Warga Mentas setiabudi Antusias menyambut kedatangan Caleg Mariana Harahap, Anastasya Ariyani Evasari, Andhi Pahlevi Amin

"Fitri mengucapkan banyak terima kasih atas semua dukungan dan dari berbagai pihak yang sudah mendukung acara ini sehingga dapat terlaksana dan dukungan juga diberikan kepada ibu Mariana yang juga caleg DPR RI dari Partai Demokrat dan caleg DPRD Jakarta Pusat Andi Pahlevi Amin dan semua warga atas kegiatan yang sudah dilaksanakan sebelumnya," ujar Fitri yang juga sebagai Ketua Karang Taruna di RW 04 ini.

0
137

suara4.com – JAKARTA, Kegiatan malam Puncak HUT RI ke 73 di lingkungan Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat berlangsung meriah, Sabtu (25/8/18) malam.

Kemeriahan itu terlihat dari antusiasme masyarakat yang berbondong – bondong menuju lokasi guna menyaksikan malam puncak HUT kemerdekaan RI yang ke 73, bahkan banyak juga warga dari kelurahan Pegangsaan ikut hadir menyaksikan pada malam itu.

Sebagai Ketua Panitia, Fitri berharap pada tahun yang akan datang dukungan masyarakat dalam memeriahkan semarak HUT Kemerdekaan RI bertambah dan diisi dengan perlombaan yang positif.

“Fitri mengucapkan banyak terima kasih atas semua dukungan dan dari berbagai pihak yang sudah mendukung acara ini sehingga dapat terlaksana dan dukungan juga diberikan kepada ibu Mariana yang juga caleg DPR RI dari Partai Demokrat dan caleg DPRD Jakarta Pusat Andi Pahlevi Amin dan semua warga atas kegiatan yang sudah dilaksanakan sebelumnya,” ujar Fitri yang juga sebagai Ketua Karang Taruna di RW 04 ini.

Acara ini dihadiri oleh Lurah Pegangsaan Suprayogi, Sekretaris Kelurahan, LMK RW 04 dan seluruh warga RW 04 dari RT 001 sampai RT 008 juga dilaksanakan pembagian hadiah acara HUT RI serta santunan anak yatim ada 20 anak yatim di lingkungan kelurahan Pegangsaan.