Warga Cimanggu Memanfaatkan Promo Royal Xifu Buy 1 Get 1

0
41

Suara4.com , Bogor- Masyarakat Cimanggu
kota Bogor dimanjakan oleh geray Royal Xifu yang resmi di lounching hari Sabtu,
tanggal 15 -02- 2020 .

“ Masyarakat Cimanggu, kota Bogor begitu antutias untuk memanfaatkan promo minuman buba yang tengah di gandrungi masyarakat, hari ini sampai besok Minggu para pembeli, setiap yang beli satu dapat dua dalam program “buy 1 get 1″, dengan harga yang sangat terjangkau kisaran Rp 13 ribu hingga Rp 18 ribu” kata Richard Cahyadi selaku pemilik geray Royal Xifu cabang Cimanggu, Kota Bogor setelah gunting pita lounching geray baru, Sabtu 15/02/20.

Jika mendengar kata boba tentunya yang terbersit di pikiran adalah berasal dari Taiwan. Ternyata, di Indonesia juga ada minuman manis kekinian yang biasa disebut bubble atau boba yang berasal dari tangerang selatan. Adalah royal xifu, anak dari merek minuman kekinian yang terkenal, Teguk.
Geray di Cimanggu ini adalah yang pertama di kota Bogor yang sebelumnya yang pertama sudah dibuka di Bekasi, dan kedepan kita harapkan cepat berkembang.

“Saya berharap Royal Xipu ini bisa cepat maju, banyak di gandrungi masyarakat yang kita sasar pada usia 15 hingga 50 tahun dan target kita perhari 150-200 cup perhari” tambah Richard yang semangat melihat antusias pembeli memanfaatkan buy 1 get 1.

Tika pembeli pertama
Royal Xifu didirikan oleh Najib Wahab, ia bertujuan untuk membuat masyarakat dalam berbagai segmen bisa menikmati minuman yang biasanya hanya terdapat di mal-mal kota besar saja. Ia berencana untuk melebarkan merek Royal Xifu ini ke seluruh Indonesia dengan target hingga 500 gerai dalam tahun 2020 ini.

Salah satu pembeli yang sengaja rela ngantri yang bernama Tika membeli mendapatkan 4 dari membeli 2.
Sukses buat ROYAL XIFU yang tahu keinginan kaum masyarakat milenial.