Sam Menyakini, Dengan Terpilihnya Kembali Jokowi Untuk Dua Kali Priode

0
61

suara4.com – JAKARTA – Ketua Umum DPP Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia (APMI) Sam Aliano bersama ratusan pengurus dan anggota APMI dari perwaklilan di 22 wilayah di indonesia mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden-calon wakil presiden (Capres-Cawapres) nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Dalam deklarasi nasional APMI, kami sepakat bersama sejumlah pengusaha muda Indonesia yang tergabung dalam APMI, dimana anggotanya tersebar di 22 wilayah Indonesia memutuskan dukungan kepada Jokowi dan Ma’ruf Amin sebagai calon presiden dan calon wakil presiden 2019-2024” kata Sam Aliano saat deklarasi di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (16/1/2019).

Sam Aliano mengatakan, pihaknya bersama perwakilan Asosiasi Pengusaha Muda sepakat agar perwaklilan APMI di 22 wilayah di indonesia pekerja keras serta turun ke masarakat di setiap wilayah masing-masing dan sosialisai agar bersatu mendukung dan memenangkan nomor satu dami ekonomi bangsa yang maju.

Mantan calon presiden ini menyakini, di antara dua pilihan yang ada, Jokowi adalah pilihan terbaik untuk membawa ekonomi Indonesia lebih baik. Apalagi, rekam jejak Jokowi dalam hal kepemimpinan sudah tidak diragukan lagi, dari mulai Wali Kota Solo, Gubernur DKI Jakarta, dan sekarang sebagai Presiden RI

“Jokowi-Ma’ruf Amin adalah pilihan terbaik bagi masyarakat yang menginginkan ekonominya tumbuh dan membaik. Terbukti dengan masifnya pembangunan infrastruktur dan perbaikan sektor ekonomi masyarakat melalui pemberdayaan UMKM dan dana desa,” jelas dia.

Sam menyakini, dengan terpilihnya kembali Jokowi untuk dua kali priode, perekonomian Indonesia akan lebih baik dan bahkan terbaik di kawasan Asia. “Saya yakin ekonomi Indonesia akan jadi terbaik di asia. Kenapa tidak, Indonesia negara terbesar di asia dan harus ekonomi Indonesia menjadi terbaik di asia juga,” kata dia.