Sam Aliano Memberikan Sayembara Kepada Warga Yang melaporkan otak Teroris di Indonesia

"Saya meminta agar warga tenang dan tidak terpancing,kami turut berduka cita kepada korban di makobrimob serta korban bom di surabaya jawa timur.Perbuatan ini bukan agama islam,ISIS adalah Alqaidah adalah walhabit.Walhabit bukan agama islam,kita tahu walhabit adalah agama buatan dari 45 tahun di Afganistan melalui negara yang berkuasa di dunia membuat untuk melawan unisovyet pada saat itu.

0
94

suara4. com – Capres Sam Aliano mencekam adanya kejadian bom bunuh diri yang terjadi di surabaya Jawa Timur. Sam Aliano memberikan sayembara sebanyak 1 Milyard Rupiah barang siapa yang mendapatkan otak teroris tersebut.Sam Aliano mengatakan penyebabnya adalah dari ISIS, teroris yang berkeliaran di NKRI.

Sam Aliano menyampaikan akan mengunjungi para korban di Surabaya, Sam Aliano mengajak Billy dan relawannya, apa lagi Sam Aliano sudah lama kenal Billy Saputra sejak tahun 2014 .Hadiah yang di berikan oleh Sam Aliano sebagai partisipasi untuk rakyat tidak takut kepada kejadian yang terjadi seperti ledakan bom yang di lakukan oleh ISIS.

Selaku Capres RI mengwakili para relawan bersama Sam Aliano dan Billy Saputra sebagai artis yang mengwakili artis Indonesia.Kami bersama-sama mengutuk keras perbuatan teror bom di Indonesia.

“Saya meminta agar warga tenang dan tidak terpancing,kami turut berduka cita kepada korban di makobrimob serta korban bom di surabaya jawa timur.Perbuatan ini bukan agama islam,ISIS adalah Alqaidah adalah walhabit.Walhabit bukan agama islam,kita tahu walhabit adalah agama buatan dari 45 tahun di Afganistan melalui negara yang berkuasa di dunia membuat untuk melawan unisovyet pada saat itu.

Saya benci sama ISIS,saya tidak takut sama ISIS dan semua tidak takut sama ISIS.Saya harap bisa tertangkap otak teroris itu,dan saya ingin gantung otak teroris itu di monas.”Gantung otak teroris itu di monas,” ujar Sam aliano di depan para awak media.Kami tidak takut sama teroris dan Sam aliano menyampaikan harus berani hadapi Capres Sam Aliano.Dan jangan warga sipil yang tidak bersalah,saya akan memberikan 1 Milyar Rupiah hadiah kepada warga yang bisa menyerahkan otak pelaku teroris yang keji kepada rakyat Indonesia.

Dan menyerahkan kepada kepolisian Republik Indonesia 1X24 jam,”saya ingin menangkap cepat karena otak teroris bisa cepat kabur dan bisa hilang lari keluar negeri.”Saya bangga terhadap kepolisian Republik Indonesia,terutama Bapak Tito Karnavian beserta kepala BIN Bapak Budi Gunawan dan jajarannya.Mereka adalah pahlawan bangsa untuk menciptakan negara aman dan damai, pungkas Sam Aliano.

Billy Saputra yang mengwakili para artis dan sangat mencekam adanya kejadian bom di surabaya jawa timur.(red/frt)