NEWS

Relawan Save 2019 Yang Mendukung Sam Aliano Dan Veronica ‘Julianto’ Tan Sebagai Capres – Cawapres 2019

www.suara4.com – Pemilihan umum presiden (PEMILU Presiden 2019) sudah semakin dekat. Suhu atau tensi politik di negara ini kian memanas banyak tokoh dan relawan yang mulai mendeklarasikan diri untuk mencalonkan diri sebagai presiden atau wakil presiden Indonesia untuk periode 2019-2024. Sebut saja Prabowo Subianto, Jend (Purn) Gatot Nurmantyo, Susi Pudjiastusti, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dan beberapa tokoh lainnya.

Ada satu lagi tokoh yang menegaskan siap untuk medeklarasikan diri sebagai Presiden dan Wakil presiden. Yaitu Sam Aliano sebelumnya Sam Aliano mengejutkan publik lewat rencananya ikut Pilpres 2019.

  
Kali ini, tokoh politisi sekaligus Ketua Pengusaha Indonesia Muda itu menghadiri deklarasi relawan SaVe 2019 yang mendukung Sam Aliano dan Veronica ‘Julianto’ Tan sebagai Capres-Cawapres 2019 yang di gelar di gedung Joang 45 pada hari Kamis (26/04/18).

Kami dari pihak Relawan dalam acara ini juga akan meluncurkan tagar #2019SamAlianoPresiden sebagai bentuk dukungan kepada Sam Aliano di Pilpres 2019 jelas panitia kepada awak media

Dalam acara deklarasi ini, Sam Aliano juga menyampaikan pernyataan resmi terkait pencalonan diri sebagai Capres di Pilpres 2019. Termasuk sejumlah hal-hal tak mengejutkan lainnya.

Diantaranya adalah ia akan memilih diantara 2 wanita yang akan mendampinginya menjadi cawapresnya yaitu Veronica Tan atau Susi Pudjiastuti. Ia menyampaiakan bahwa bahwa calon alternatif bisa menjadi “kuda Hitam” dan bisa menjadi pemenang. Sam juga menghimbau kepada partai politik untuk bersama-sama mendukungnya dia berjanji akan memenangkan pilpres dengan presentasi yang presentasi yang baik.

Dia juga menjanjikan jika ia terpilih akan menghapus hutang negara Indonesia dan akan mengratiskan umroh kepada seluruh rakyat Indonesia.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close