Uncategorized

Perguruan Al Hikmah Cabang Cikeas Gelar Buka Puasa Bersama

Perguruan bela diri Al Hikmah Cabang Cikeas Bogor , mengadakan acara buka puasa bersama bertempat di Markas Al Hikmah Cikeas di Jl Alternatif Desa Nagrak RT 04 /01 No 32 Kecamatan Gunung Putri Bogor Jawa Barat .

Acara buka puasa bersama dihadiri ratusan keluarga besar Al Hikmah yg tersebar di Jabotabek . Tampak hadir beberapa guru besar dari Al Hikmah Cisoka Banten ,  H . Agus Wahyudin alias Kang Uwa , H . Aang , serta Ikhwan dari Subang Prabu Paburisat alias Kang Wili , para perawat dari Bogor Zainudin dari Batu Hulung , Sukma dari Parung Panjang , Kang Ipay dari Citereup , Ade Ramdani dari Cimanggis , M Nuh dari Ciracas , Baong dari Condet  dan beberapa jawara dari Cikeas diantaranya Mbun Setra ( Pakar Jin ) H Lukman Sulaeman  , Mang Oban , Onyong , Anin Agil serta perwakilan Jawara dari Ciawi  Ano dan Kang Iin.

 

Acara buka puasa bersama berlangsung penuh hikmat dan penuh kekeluargaan. Hal itu tampak ketika para undangan terlihat mengenakan seragam lengkap Perguruan Al Hikmah . Suasana pun terlihat makin hangat ketika H Lukman Sulaeman , pembina perguruan Al Hikmah Cikeas memberikan ceramah agama .

Ketua panitia penyelenggra H Saifullah Sulaeman , mengatakan bahwa, tujuan diadakan nya acara buka puasa bersama ini yakni, selain untuk mempererat tali silaturahim juga sekaligus menumbuhkan rasa solidaritas, kekompakan, dan persaudaran diantara sesama keluarga besar perguruan Al Hikmah .

“Ini perdana kami melakukan acara buka puasa bersama , alhamdulilah acaranya berjalan lancar tanpa satu hambatan ” Kata  H Saifullah Sulaeman ketika di temui sejumlah wartawan di sela – sela acara (27 /5/2018 )

Dalam kesempatan ini, H Saifullah Sulaeman juga menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh para undangan yg telah hadir dalam acara buka puasa bersama . Tak lupa ia pun menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pihak .

“Saya sangat senang dan bangga kepada semua undangan yg telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara buka puasa bersama , kami sebagai pengurus perguruan Al hikmah Cabang Cikeas Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Seluruh Ikhwan dan Akhwat Perguruan Al Hikmah Cabang Cikeas, Khususnya kepada Pengurus yang telah berpartisipasi mensukseksan acara bukber hari Ini. Insya Allah bukber tahun ini akan menjadi acara agenda tahunan perguruan Cabang Cikeas  ” ujar pria berwajah ganteng ini .

H Saifulah Sulaeman berharap, acara buka puasa bersama ini dapat mempererat kebersamaan dan jalinan silaturahmi tanpa batas .

“ Harapan kami acara bukber ini menjadi ajang silaturahim seluruh perawat dan para Ikhwan dan akhwatnya di Seluruh Indonesia . Semoga acara ini bisa mempererat kebersamaan dan tali silaturahmi antar keluarga besar Al Hikmah , menjalin silaturahim tanpa batas ” harapnya.

Dia menambahkan, kegiatan ini nantinya diharapkan bisa dilaksanakan setiap tahunnya .

Selesai acara buka bersama , acara kemudian dilanjutkan dengan melakukan Shalat Magrib , Isya , dan Traweh bersama di Masjid Al Hikmah Cikeas .

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close