Pengamat Politik : Dapil Cilodong – Tapos di Warnai Perang Bintang .

0
190

DEPOK .Proses Pemilihan Legislatif daerah pemilihan Cilodong – Tapos DPRD Kota Depok , di prediksi sejumlah pengamat politik bakal seru dan mendebarkan . Pasalnya beberapa Tokoh muda bakal bertarung secara ketat. Ada beberapa nama yang cukup bersinar di wilayah itu, sebut saja Didy Kurniawan alias Wawan Gaul dari PDI P, Ade Firmansyah ( PKS ) Titin Wartini, Tokoh Perempuan Depok ( Gerindra) Achmad Mauludin ( Partai Berkarya ) dan Tokoh Pendidikan Dedy Heryady Gerindra dari Partai Gerindra.

Berbagai pengamat politik berbicara, nama – nama tersebut memiliki peluang yang besar, selain mereka memiliki ketokohan dan basis masa yang kuat, mereka punya modal finansial yang cukup dalam bertarung di Pileg 2019 mendatang.

“ Dapil Cilodong Tapos termasuk dalam kategori di penuhi tokoh muda . Ada Petinggi DPP Satria, Titin Wartini dari Partai Gerindra, dia cukup di perhitungkan untuk lolos dalam parlemen di Kota Kembang , Ada Achmad Mauludin Tokoh masayarakat yang sangat di cintai warga dan ada juga Deddy Haryadi yang memikili basis pemilih pemula , selain itu ada Tokoh Aktivis Wawan Gaul dari PDI P, cukup di kenal di wilayah Tapos Cilodong ” kata Jaunk Kobain , pengamat politik dan hukum ketika di hubungi telepon selulernya malam tadi ( 17 /6/2018 ) .

Menurutnya, sebagian besar masyarakat memiliki kecendrungan memilih wakil rakyat yang baru dikarenakam wakil rakyat yang lama dinilai tak mampu berbuat banyak dalam mengawal pembangunan di Kota Depok.

” Masyarakat menginginkan wakil rakyat yang baru, mereka bosan dengan wakil rakyat yang tak bisa berbuat banyak . Intinya wakil rakyat yang baru di yakini akan membawa dampak dan harapan yang besar terhadap nasib kemajuan di Kota Depok ” imbuhnya.

Walaupun, lanjut Jaunk Kobain , pemilihan lefislatif masih lama , namun figur nama tersebut terpantau sudah sering melakukan blusukan di wilayah Tapos dan Cilodong.

” Nama nama Tokoh diatas sudah mengema dan sudah rajin turun kelapangan dalam bersosialisasi. Jika terpilih semoga dapat membawa perubahan di Kota Depok ” tambah Jaunk Kobain , sambil menutup pembicaraan.