PELATIHAN PEMBEKALAN RELAWAN PERISAI BERKARYA UNTUK TEAM PEMENANGAN BACALEG PARTAI BERKARYA

0
340

Suara4. com – Program ini bertujuan Utk mencetak kader-kader Perisai Berkarya Utk menjadi tangguh dan militan dalam strategi perpolitikan sehingga dpt membantu calon-calon candradimuka kader Partai Berkarya yg akan ikut kontes Bakal Calon Legislatif DPR-RI maupun DPRD.
Sehingga cita cita partai berkarya Utk penduduk kursi parlemen masing masing dapil 1 kursi.Acara ini diselenggarakan di jl. Pangeran Antasari No. 20 Cafe “Coffee Atjeh” tgl 10/5.

Perisai Berkarya sebagai Ormas Sayap Partai PB merasa terpanggil turut serta mengawal dan membentengi cita cita luhur Ketua Umum Partai Berkarya Bapak H.Hutomo Mandala Putra.SH.

SALAM BERKARYA TANPA GADUH
BERKARYA MENANG RAKYAT MAKMUR

Acara ini dihadiri oleh
DPP PERISAI BERKARYA

1.Tri Joko Susilo.SH Ketua Umum DPP Perisai Berkarya.
2.Ibu Aan Calon legislatif DPR RI Partai Berkarya dapil Jabar 7.
3.Nurcholis Sekjend
4. Arif Sutan Direktur Konsultan Politik (Pembicara Inti).
5.Ria Dahlia Bacaleg DPR RI Dapil Banten 3

Meniurut Ria, tujuan pertama adalah perencanaan ketenagaan jadi acara ini digagas oleh perisai berkarya untuk memberikan pembekalan agar mereka nanti bisa satu langkah yang bisa bergerak sendiri sendiri.jadi agar ini juga tidak menyimpang dari apa yang sudah dicanangkan oleh partai besar yang sendiri jangan sampai nantinya personal nya sebagai anggota calon , anggota dewan maupun menyampaikan visi misi Partai,

Yang kedua adalah memberikan pembekalan supaya gerak langkah timses atau tim relawan ini sesuai dengan SP punya kecepatan yang sudah dibuat seperti apa agar target kita untuk memperoleh Seperti apa ? selalu dicanangkan oleh ketua MPR Ketua Umum Partai berkarya .untuk hidup ini kita harus mencapai harapan Bangsa yang jelas , kita bisa memberikan kontribusi kita bisa memberikan suatu hal yang berbeda tegas Ria Dahlia.

Bahwa partai berkarya ini mempunyai anggota dewan yang berkualitas dan punya integritas yang punya kredibilitas dan bagaimana nanti kita menunjukkan bahwa para anggota dewan dari partai berkarya ini bisa berpolitik secara santun bisa menjadi inovator inovator untuk calon calon anggota dewan .
Ini akan mampu memberikan solusi dari permasalahan permasalahan bangsa yang kita hadapi saat ini, tegas Ria.

Berarti bahwa target dari Pak Tomi sendiri untuk untuk mendapatkan satu memang target beliau supaya kita kalau satu anggota dewan tembus dalam satu Dapil, itu berarti ada sekitar 78 anggota dewan yang akan duduk Senayan artinya itu kurang lebih sekitar 12% sampai 13% ya suara kita sudah berada di parlemen rumah dengan suara yang sudah mencapai 12 sampai 13% itu insya Allah nanti kita akan bisa memberikan kontribusi kontribusi dalam setiap kebijakan-kebijakan yang diberikan oleh pemerintah.

Jadi menurut Ria kita bisa memberikan apa bagaimana bagaimana nanti partai berkarya ini mencari solusi bagi bangsa in, i itu nggak peduli terhadap pendaftaran kemudian nanti mendaftar ke kanan Setelah nanti ada penetapan daftar menuju ke Senayan DPR DPRD tingkat provinsi .

Kalau dari partai ada keseimbangan antara RI provinsi dan tool untuk di tingkat 2 nya pendidikan kesehatan yang terjangkau kemudian perekonomian seperti penciptaan apa mencari kerja dengan harga sembako yang murah jadi pendidikan saja hak sebagai anggota dewan bagaimana seperti gojek SMS sudah sampai juga tidak bisa memenuhi kebutuhan masyarakat tidak semua obat-obat bisa di apa bisa dibayar oleh BPJS mengapa masyarakat rawat inap dengan fasilitas yang memadai.

Biaya pendidikan anak-anak biaya kesehatan ada kebutuhan primer walaupun itu setiap orang membutuhkan , tempat tinggal , bisa mempermudah pekerjaan dengan gaji yng cukup pungkas Ria Dahlia(red/frt)