Pakar Jin Mbun Setra , Basmi Kuntilanak Perempuan

0
396

Bogor . Untuk dapat sembuh dari penyakit yang diderita, manusia acap kali berusaha dengan berbagai cara. Usaha yang dilakukan meliputi pengobatan di layanan kesehatan hingga pengobatan alternatif secara non medis .

Tak heran jika hingga kini sistem pengobatan alternatif, pun kini masih banyak menjadi pilihan bagi masyarakat kita . Salah satu  pengobatan  alternatif yang selalu ramai dikunjungi oleh pasien, yakni Pengobatan Sakaruhun Siliwangi di Jl Raya Sentul Gg Parabola Kabupaten Bogor Jawa Barat . Dengan kepiawaiannya Ki Mbun Setra alias Raden Setra dapat mengobati berbagai macam penyakit dengan cara supranatural .

Pasalnya, sejak kabar Mbun Setra , Pria ganteng asal Bogor ini mampu mengobati segala penyakit, hampir setiap harinya, kediamannya selalu ramai dikunjungi warga yang berikhtiar untuk berobat.

Bahkan beredar kabar , nama besarnya sudah menggema di seluruh kawasan Jakarta , Bogor dan sekitarnya.

” Saya datang kesini untuk melakukan buka aura rejeki , biar lancar semua persoalan ” Kata Wahyo , salah satu warga yang ngaku tinggal di Kawasan Ciracas Jakarta Timur (10/6/2018 ).

Wahyo, mengaku baru pertama kali ke tempat praktek Ki Mbun Setra . Ia tahu keampuhan pengobatan secara supranatural yang di rekomendasikan oleh sahabatnya . Maka dengan perasaan tak ragu , sejak pukul 21.00 , Wahyo , sudah hadir dan menjadi pasien pertama yang datang pada malam itu .

“Saya langsung terasa enteng , pikiran juga plong setelah melakukan pemandian buka aura rejeki , Alhamdulilah semua jadi terang dan segar ,” ungkapnya sambil melirik kedua rekannya yang mengantarkan berobat .

Lain halnya dengan Heru , (54), salah satu warga yang tinggal di wilayah Cibubur , mengaku resah dengan anak perempuan nya . Kata dia , anaknya sering bicara tidak jelas dan sering berangkat ke kuburan TPU pondok rangon . Setelah konsultasi dengan Ki Mbun Setra , ia baru mengetahui jika anak perempuan nya di masuki kuntilanak dari arwah penasaran .

https://www.youtube.com/watch?v=YKCu8UKflfs&feature=share

“Anak ini main terus dan pulangnya malam hari , saya bingung mau kemana dan harus berobat kemana , untungnya ada rekomendasi tentang pakar supranatural yang mampu mengobati dari pengaruh jin jahat ” tuturnya dengan raut wajah sedih .

Setelah bercakap – cakap , terlihat Mbun Setra langsung mengambil tindakan cepat , beberapa jurus kemudian , perempuan cantik itu berteriak kesakitan dan langsung sembuh dari gangguan mahluk jahat yang berupa kuntilanak perempuan.

Setelah sembuh anak perempuan nya dari gangguan arwah penasaran berwujud kuntilanak , Heru pamit diri dan mengucapkan rasa terimakasih atas pertolongan kepada Ki Mbun Setra.

Suasana malam itu semakin ramai , beberapa pasien juga terlihat masih menggu antrian untuk melakukan pengobatan secara non medis .

Pengobatan Supranatural Ki Mbun Setra, tidak mematok tarif. Para pasien memberikan biaya pengobatan dengan sukarela. Berdasarkan pantauan Media ini , pasien tidak pernah putus mendatangi tempat pengobatan itu.