Musim Hujan,Jangan Bingung ada Jas Hujan 01 JOKOWI

0
51

suara4.com – Tujuan Dibuka Nya Outlet Jas Hujan Jokowi adalah Kita ingin Sosialisasi Jokowi Tetap Berjalan terus setiap hari sampai bulan april tanpa henti henti walaupun musim
Hujan dan terkadang basah basah mendatangi pertemuan warga dari rumah kerumah untuk meminta Doa dan Dukungan Warga Untuk memenangkan Jokowi Sekali Lagi.

Tujuan lain nya Jas Hujan 01 JOKOWI ini adalah tidak boleh berhenti sosialisasi JOKOWI satu haripun oleh karena turun nya hujan sehingga kami membuat dan mencetak Jas Hujan 01 JOKOWI ini,hujan turun tetap ada Jas Hujan 01 JOKOWI

2. yang Pertama Mengusulkan Gagasama Jas Hujan 01 JOKOWI Ini adalah teman teman Relawan POSPERA karena memang kita tidak mau kalah dan tidak mau berhenti sosialisasi Jokowi dari pintu kepintu mendatangi rumah warga oleh karena hujan turun,Kami Tetap Bergerak walau Hujan deras turun

3. Visi dan Misi kedepan nya bagi kami adalah tidak lain Memenangkan Jokowi Terpilih Kembali Sekali Lagi Menjadi Presiden dan untuk itu pilihan kami adalah terus bekerja keras turun kerakyat,menemui Warga,mengajak bicara dan Memilih, memenangkan Jokowi disemua TPS.

4. Outlet Jas Hujan 01 JOKOWI ini pusat nya kita awali dan buka di BUMI POSPERA Cipinang Jaktim dan minggu depan akan kita buka 10 titik outlet Jas Hujan 01 JOKOWI di sepanjang jalan Thamrin-Sudirman Dan Tidak Menutup Kemungkinan Jas Hujan 01 JOKOWI ini nanti nya akan kita perluas diwilayah Jawa Barat.

5. Jas Hujan 01 JOKOWI Ini kita Cetak awal sudah beredar 10 ribu pcs di DKI Dan untuk Relawan Kita POSPERA Yang bertugas keliling dari desa kedesa dan dari kampung kekampung kita bagikan gratis untuk bisa dipakai jika memang hujan deras turun dan Jas Hujan 01 JOKOWI ini kita Jual Dengan Harga 35 Ribu Hingga 50 Ribu. Dan Yang Terpenting adalah Hasil dari Penjualan Jas Hujan 01 JOKOWI ini adalah untuk Cetak Stiker Jokowi dan Operasional Relawan POSPERA(Posko Perjuangan Rakyat)

6. Semangat Warga Masyarakat Yang MembelinJas Hujan 01 JOKOWI ini Sangat Antusias,Senang dan Gembira Saat Membeli Jas Hujan nya.