NEWS

Mobil TM Lubricants Indonesia Luncurkan Mobil DTETM 20 Ultra Series: Pelumas Hidrolik dengan Teknologi Mutakhir

suara4.com – Jakarta. 31 Juli 2019 Sebagai wujud komitmen perusahaan untuk memberikan solusi pelumasan terbaik bagi para pelaku industri manufaktur di Indonesia, Mobil TM Lubricants Indonesia menghadirkan Mobil DTE TM 20 Uttra Series. sebuah pelumas hidrolik yang memberikan perlindungan terhadap keausan dan memberikan masa pakai pelumas hingga dua kali lebih lama serta kinerja luar biasa dalam berbagai kondlsi. Produk inovatif ini diluncurkan pada acara General Manufacturing Seminar 2019 yang diadakan Oleh Mobil TM Lubricants Indonesia di Jakarta sebagai forum diskusi bagi para pelaku industri manufaktur di  tanah air.

Mobil DTE TM 20 Ultra Series dirancang untuk semua jenis sistem hidrolik dan komponen seperti katup servo jarak dekat dan peralatan mesin yang dikontrol secara numerik (NC) dengan akurasi tinggi. dan seri baru ini akan membantu industn’ dalam mencapai target performa dengan lebih mudah.

Prosident Diroctor of ExxonMobil Lubricants Indonesia, Syah Reza, mengatakan: ‘lndustri manufaktur selarna ini konsisten menjadi tulang punggung bagi pertumbuhan ekonomi nasional. Oleh karena itu, kami sangat senang dapat memperkenalkan solusi pelumasan baru yang inovatif seperti Mobil DTE TM 20 Ultra Series kepada para pelaku industri manufaktur di tanah air.

Selain itu, kami juga mengadakan acara General Manufacturing Seminar, yang khusus diadakan sebagai wadah bagi para pelaku industri manufaktur untuk berdiskusi mengenai berbagai tantangan industri terkini dan berbagi solusi pelumasan terbaik. Peluncuran produk dan acara seminar ini merupakan wujud dukungan kami terhadap pertumbuhan industri manufaktur di tanah air, temtama dalam memasuki era revolusi industri 4.0, serta bentuk komitmen kami, untuk terus mendukung program pemerintah dalam mencapai visi Indonesia untuk masuk dalam  peringkat 1O besar ekonomi terkuat di duma pada tahun 2030.” MobIL DTE TM 20 Ultra Series memberikan kontrol deposit yang Iuar biasa yaitu sebesar 89.2% untuk masa pelumas yang lebih lama dan operasi presisi produk ini turut memberikan perlindungan terhadap  keausan yang unggul dan dapat memperpanjang umur komponen. Pengujian ekstensif menunjukkan bahwa produk ini dilengkapi dengan water handling dan filter rating yang lebih baik. Bahkan berdasarkan  Up Eaton 35VQ25 -tes industri yang diakui untuk kualifikasi cairan hidrolik produk ini menyediakan lebih dari 72% pemndungan yang lebih baik terhadap keausan.

General Manager Commercial Lubricants of ExxonMobil Lubricants Indonesia, Charlene Marie Pereira. mengatakan: ‘PeIaku industri saat ini memlliki beberapa tantangan utama seperti kinerja. produktivitas, dan efisiensi. Berdasarkan tren industri hidrolik, para pengusaha pabrik hidrolik cenderung meningkatkan efisiensi untuk peralatan mereka, yang mengakibatkan peningkatan pada pemakaian dan keausan. Mobil DTE TM 20 Ultra Saries adalah solusi untuk menjawab tantangan tersebut, kini mereka memlliki teknologi termutakhir yang dikembangkan untuk memberikan kinerja terbaik dan memperpanjang umur komponon, serta mengurangl biaya perawatan dan keausan sistem.’

Mobil TM Lubricants juga: menyediakan Iayanan Mobil Serv SM yang merupakan Iayanan analisis pelumas yang dirancang untuk membantu para pelaku Industri mengoptimalkan program pelumasan dan kinerja mesin Mobil Serv SM Lubncants Analiysis mampu memonitor mesin dan mendeteksi kondisi pelumas jika terjadi kontaminasi maupun keausan dini. Terlebih lagi. melalui Iayanan ini, para teknisi kami juga akan merekomendasikan produk pelumas yang paling tepat bagi setiap bisnis, sehingga mereka dapat memaksimalkan manfaat dari pelumas berkinerja tinggi untuk meningkatkan usia peralatan, memperpajang interval pergantian pelumas dan mengurangi downtime tidak terduga. Sehingga. pada akhirya hal-ha ini dapat berkontribusi dalam moningkatkan keamanan dan produktivitas operasional untuk mencapai kinerja maksimal dalam Industri manufaktur.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close