NEWS

Menangkan Pemilu 2019, Caleg DPR Ria Dahlia Kerahkan Mesin Partai

suara4.com – Jakarta – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, Partai Berkarya, Ria Dahlia, mengaku, mengerahkan kekuatan mesin partainya untuk memenangkan di Pemilu 2019. Hal tersebut dibuktikan dengan membentuk tim sukses Pemilu 2019.

Setelah menerima dan mendapatkan Daftar Caleg Sementara (DCS) dari daerah pemilihan Banten 3, bakal Calon legislatif dari Partai Berkarya, Ria Dahlia sudah mulai “panaskan” mesin politiknya dengan para relawan 3 Kordinator Wilayah (Korwil) maupun 30 Koordinator Kecamatan (Korcam) di se-Kota Tangerang Selatan.

“Saya mengucapkan banyak terima atas kehadiran para Korwil maupun korcam dan langsung dapat bertatap muka. Selanjutnya, saya berharap dengan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) dapat menjadi awal dari pergerakan saya sebagai bakal calon anggota parlemen di DPR RI periode 2019-2024 nanti,” kata Ria Dahlia disela-sela Bimtek di bilangan Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (9/6/18).

Masih katanya, bila dirinya diberi amanah untuk duduk sebagai wakil rakyat, ada beberapa fokus yakni Kesehatan, Pendidikan maupun kesejahteraan perekonomian keluarga melalui kaum perempuan.

“Ketika perempuan diberdayakan, otomatis dapat mengangkat perekonomian keluarga
dan bila perekonomian keluarga sudah teratasi, otomatis dapat juga mengangkat perekonomian negara,” ucap Ria.

Nantinya, kata Ria, perempuan-perempuan akan diberikan pelatihan maupun kursus yang bersifat nyata dan sesuai dengan kapasitas maupun keahliannya dan sekaligus juga akan diarahkan untuk menjadi wirausaha dibidang kuliner, jahit maupun keahlian lain.

“Bukan janji, tapi pastinya bila saya di parlemen akan saya perjuangkan itu. Saya ingin harkat martabat kaum perempuan terangkat khususnya di daerah pemilihan saya dan masyarakat luas pada umumnya dan saya yakin bila perempuannya baik dalam suatu negara, Insya Allah negaranya juga baik,” paparnya.

Sementara itu, masih ditempat yang sama, Ketua Bappilu DPD Partai Berkarya Tangerang Selatan HM Yogie Abdullah S menyampaikan, untuk Tangerang Raya bacaleg sudah terisi semua, malah lebih satu bacaleg. Sedang untuk Ria Dahlia berada dalam urutan nomor 3.

“Dengan lengkapnya bacaleg dari daerah pemilihan Banten 3 ini, malah lebih 1, menjadi tolak ukur bahwa Partai Berkarya sudah mulai dilirik para calon wakil rakyat di DPR RI untuk berjuang bersama-sama rakyat,” beber Ria.(Fer)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close