Jangkar Salurkan 2 Hewan Kurban Sekaligus Dukungan Terhadap Calon Walikota Depok Pradi Supriatna Dan Afifah

0
35

 

 

Suara4.com – Depok , Sabtu ,01 Agustus 2020 – 15.30 WIB
Team Jangkar Indonesia, Salurkan Hewan Kurban Berbagi di Tengah Pandemi,
menyalurkan hewan kurban
Untuk menyambut Hari Raya Idul Adha 1441H , memnag sudah kewajiban kita sebagai seorang muslim serta sebagai bentuk aksi sosial menebar Kebaikan, QurbanTeam Jangkar Indonesia untuk berbagi kepada sesama. kurban ini diharapkan bisa membantu team Jangkar terdampak di tengah pandemi Covid-19.

Team Jangkar Indonesia menyumbangkan 2 ekor kambing kurban yang disalurkan ke beberapa team yang membutuhkan dua ekor kambing ini, sumbangan dari Team jangkar sendiri yaitu Ibu Hj.Rani dan Pak Ruswandi lokasi penyembelihan kurban dilaksanakan di perumahan Anyelir Depok.

Acara kurban ini juga untuk menjalin tali silaturahmi sesama tim jangkar agar team jangkar lebih solid lagi ke depannya, untuk mendukung Calon wali kota Depok pak Pradi Supriatna dan Ibu Afifah.

Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 H ini kami dapat membantu dan berbagi berkat kepada saudara-saudari di tengah masa transisi,” ujar Ketua Jangkar Pras .

Alhamdulillah acara kurban ini berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita , semoga team Jangkar ke depannya lebih maju dan sukses lagi pungkas Pras.(FRT)