Ir.Hj.Mariana Harahap,MBA Dan Andhi Pahlevi Amin , SE.MM Berbagi Di Bulan Ramadhan Bersama Majelis Taklim Dan Masyarakat

AHY mengatakan : Dalam orasi Kebangsaannya Setahun belakangan ini dirinya sering berkeliling Indonesia yang bertujuan unyuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Dari koneksitas saya dengan masyarakat banyak sekali saya mendapat aspirasi mengenaibsulitnya hidup dengan ekonomi sekarang ini.Kita rasakan saat imi daya beli masyarakat menurun , apalagi harga" naik dan yang palingbkrusial mencari kerja susah.Aplagi dengan banyak nya tenaga asing yang masuk ke Indonesia tidak dapat tempat dirumahnya sendiri, ucap AHY.

0
344

suara4.com – Sebagai wujud rasa syukur menyambut Ramadan 1439 H, Calon Legislatif DPR RI, Ir. Hj.Mariana Harahap dan Calon Anggota DPRD DKI Jakarta Andhi Pahlevi Amin dari Demokrat menggelar buka puasa bersama masyarakat majelis ta’lim dari jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan masyarakat sekitar , yang juga dilakukan dengan memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu.

Mariana mengajak masyarakat untuk menjaga tali silaturahmi dalam menjalankan ibadah Ramadhan ini dan menjaga persatuan bangsa Indonesia.

“Jadikan Ramadhan ini sebagai sarana ibadah kepada Allah SWT, menjaga silaturahmi, ” kata Mariana dalam acara Buka Puasa Bersama di kediaman Rumahnya, Sabtu Sore (2/6).

Seiring itu, Andhi juga mengajak, masyarakat untuk meraih pahala sebanyak-banyaknya di bulan Ramadhan ini

“Marilah kita bersama untuk meraih amal kebaikan, karena di bulan suci ini amal kebaikan akan berlipat ganda,” tutur Andhi.

AHY mengatakan : Dalam orasi Kebangsaannya Setahun belakangan ini dirinya sering berkeliling Indonesia yang bertujuan unyuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.
Dari koneksitas saya dengan masyarakat banyak sekali saya mendapat aspirasi mengenaibsulitnya hidup dengan ekonomi sekarang ini.Kita rasakan saat imi daya beli masyarakat menurun , apalagi harga” naik dan yang palingbkrusial mencari kerja susah.Aplagi dengan banyak nya tenaga asing yang masuk ke Indonesia tidak dapat tempat dirumahnya sendiri, ucap AHY.

Saya bangga pada Ibu Mariana dan bang Andhi bersama tim yang sudah menyiapkan acara sedemikian rupa .Mudah- mudahan acara ini menjadi awal bagi Ibu Mariana dan bang Andhi untuk memulai dalam rangka persiapan pencalegkan menjadi anggota DPR RI bagi ibu Mariana dan bang Andihi untuk duduk menjadi anggota dewan di DPRD DKI jakarta pada tahun 2019 .Dan yang tidak kalah penting perjuangan Ibu Mariana Harahap dan bang Andhi juga untuk menaikkan elektabilita Partai Demokrat pada Pemilu tahun 2019 ujarnya, Sabtu , 2/6/18 (red/frt)