NEWS

Capres Sam Aliano Sayembarakan Ibu Negara yang Smart

suara4.com – Calon Presiden (Capres), Sam Aliano berencana, membuka sayembara mencari ibu negara sebagai pendamping dirinya bila terpilih menjadi Presiden di 2019. Pembukaan pendaftaran akan dimulai Rabu (4/7/20 18).

“Untuk melengkapi sunnah Rasul dan bukti keseriusan saya sebagai syarat menjadi Presiden. Jadi saya ini lagi Capres, sedang mencari wanita lajang,” ujar Sam Aliano di kantornya, Selasa (4/7/2018).

Menurut dia, bagi yang berminat untuk menjadi pendamping buat istrinya, agar memenuhi persyaratan data-data pendukung sebagai calon pendampingnya.

“Silahkan daftar membawa photo. Saya sudah siapkan ini dengan satu kilogram (kg) emas dan berlian sebagai mas kawin buat wanita yang terpilih sebagai ibu negara. Kita akan naik kereta kencana bila menikah di istana, setelah satu jam saya dilantik menjadi Presiden,” tutur Sam.

Sam berharap, mendapatkan wanita yang baik, muslim dan “smart” bila menjadi ibu negara. “Harapan saya baik, muslim, mau bersosialisasi dengan masyarakat, tidak sombong, harus smart, inner beauty, pola pikirnya maju, dan cerdas,” pungkasnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close