Baliho Capres Sam Aliano Dirusak Orang Tak Bertanggung Jawab

Menurut Sam, perbuatan pengrusakan baliho salah satu capres ini contoh kekejaman politik dari orang-orang yang panik. "Ini menciderai demokrasi. Ini berbahaya bagi bangsa dan negara. Mereka takut saya berhasil membuat sistim umrah gratis, dan menarik hati rakyat", tandasnya.

0
101
suara4.com – Salah satu baliho calon presiden alternatif Sam Aliano yang berada di Pancoran, Jakarta Selatan, dirusak oleh orang tidak bertanggung jawab, Jumat/Sabtu (2/6) pagi.
“Saya baru tahu. Saya marah, kecewa baliho saya dirusak oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Ini tindakan kriminal yang harus ditindak cepat untuk dimintai pertanggung jawabannya”, kata Sam Aliano di gedung Samco, Tanah Abang, Jakarta, Sabtu (2/6).
“Yang di Pancoran yang dirusak. Sampai besi-besinya juga dirusak”, lanjut Sam.
Sam menilai, pelakunya adalah kubu-kubu partai politik yang selama ini memang sering melakukan kampanye negatif dan menyerang lawan politiknya dengan cara tidak bermoral.
“Saya curiga kubu-kubu parpol yang melakukannya. Mereka tidak puas menyebar isu hoax yang ingin menjatuhkan lawan politiknya dengan cara tidak bermoral”, ujarnya.
Menurut Sam, perbuatan pengrusakan baliho salah satu capres ini contoh kekejaman politik dari orang-orang yang panik.
“Ini menciderai demokrasi. Ini berbahaya bagi bangsa dan negara. Mereka takut saya berhasil membuat sistim umrah gratis, dan menarik hati rakyat”, tandasnya.
“Saya beri waktu 2×24 jam bagi pelaku untuk menyerahkan diri sebelum saya melaporkan ke yang berwajib”, pungkas Sam Aliano.